Lain Lain

2 Februari 2018

Pelatih Yang Terang-terangan Tolak Latih Madrid

vReal Madrid waktu ini sedang disibukkan dengan pencarian pelatih baru untuk tim mereka. Seperti diketahui, pelatih Madrid sebelumnya, Julen Lopetegui, baru saja dipecat oleh manajemen klub lantaran dinilai tak mampu membawa Los Blancos tampil gemilang. Saat ini, Madrid waktu ditangani oleh Santiago Solari yang berstatus sebagai caretaker.

Meski Madrid merupakan tidak benar satu klub sepakbola paling baik di dunia, namun nyatanya tak ringan bagi mereka meraih pelatih yang diinginkan. Dalam sejarahnya, Madrid telah sebagian kali mengalami penolakan berasal dari pelatih yang mereka incar. Berikut adalah enam pelatih yang terang-terangan menampik menangani Madrid.

Julian Nagelsmann merupakan pelatih sepakbola termuda di Eropa waktu ini. Ia mengawali kariernya sebagai pelatih terhadap tahun 2016 waktu berusia 28 tahun untuk menangani Hoffenheim. Saat ini, Nagelsmann tetap dipercaya menangani Hoffenheim. Akan tetapi, terhadap akhir musim nanti ia akan pergi untuk berganti ke klub RB Leipzig.

Sebelum Real Madrid menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih mereka peranan menggantikan Zinedine Zidane, manajemen Los Blancos sebetulnya tertarik untuk merekrut Nagelsmann. Sayangnya, tawaran berikut tidak diterima oleh Nagelsmann. Alasannya adalah sebab ia tetap ingin berkarier sebagai pelatih di Jerman. Selain itu, Nagelsmann juga mengaku kurang suka dengan kehidupan glamor jikalau menangani Madrid.

Dikutip Prediksi Bola Akurat, Ketika Zinedine Zidane memastikan untuk meninggalkan Real Madrid terhadap akhir musim 2017-2018, manajemen Los Blancos sebetulnya langsung bergerak cepat mengayalkan penggantinya. Salah satu pelatih yang menjadi buruan utama Madrid waktu itu adalah juru taktik Chelsea, Antonio Conte, yang nasibnya sedang tidak jelas.

Kala itu, Chelsea berusaha memutus kontrak Conte. Akan tetapi, sang pelatih Italia enggan menerimanya lantaran kompensasi yang dia mampu dinilainya tidak sepadan. Madrid pun singgah untuk menawari Conte pekerjaan baru. Kendati demikian, pelatih yang mengantarkan Juventus merintis jaman jayanya itu menampik pinangan Madrid dengan alasan ia ingin rehat sejenak berasal dari dunia sepakbola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *