Lain Lain

10 Juni 2019

Liverpool Vs Chelsea: Dibayangi Memori Buruk

Pertandingan liga Inggris antara Liverpool dan Chelsea akan digelar pada hasil pertandingan tadi malam Minggu (14-4-2019) di stadion Anfied. Tim mana yang menang dalam pertarungan ini? Lihat prediksi Liverpool vs Chelsea dari kami. Chelsea adalah klub terkenal untuk mengatasi upaya Liverpool untuk memenangkan pertandingan liga Inggris. Sebelumnya mereka berhasil, dan tahun ini mereka akan termotivasi lagi untuk melakukan ini. Sebelum pertandingan ini, Liverpool juga memiliki catatan yang tidak memuaskan melawan Chelsea. Reds gagal memenangkan enam pertandingan liga terakhir mereka di kandang melawan The Blues, dan ini merupakan rekor yang tidak menyenangkan untuk pertandingan besar kali ini.

Selama Maurizio Sarri, Chelsea masih berusaha tampil solid. Dan mereka tampaknya menemukan keseimbangan yang tepat setelah memenangkan tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September 2018. Meskipun Blues akan menjadi ujian berat bagi The Reds, Jurgen Klopp masih percaya timnya bisa menjadi positif. Hasil. Liverpool telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, hanya kalah sekali pada 2019.

Roberto Firmino

Musim ini Roberto Firmino adalah salah satu pemain Liverpool yang menunjukkan peningkatan kinerja yang sangat baik di Liga Premier. Dia tidak lagi ditinggalkan oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah dan mampu memberikan kinerja yang sangat mengesankan bagi The Reds. Dalam empat pertandingan terakhir Liga Premier, Roberto Firmino mampu berkontribusi ke gawang Liverpool. Dan minggu ini dia mampu mencetak gol dan membantu timnya memenangkan Porto di Liga Champions. Pemain tengahnya memuncak untuk diperiksa oleh Chelsea.

Eden Hazard

Eden Hazard sebenarnya adalah pemain Chelsea yang paling kaget dengan berita dan gosip yang menyebar sepanjang musim. Tetapi apakah itu mempengaruhi level permainan? Tidak semuanya. Faktanya, Hazard tampak sangat cemerlang sejauh ini. Bahaya tidak diragukan lagi pemain terbaik untuk Chelsea musim ini. Dia telah mencetak 16 gol dan 12 membantu timnya musim ini, dan menjadi Pejuang Man dalam dua pertandingan terakhir di tim Liga Premier-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *