Lain Lain

January 17, 2019

Jelang Tottenham Vs Manchester United

Reputasi Harry Kane sebagai pencetak gol udah tidak diragukan lagi. Ia udah menjadi mesin gol andalan Tottenham Hotspur di dalam lebih dari satu musim terakhir. Tak cuma itu, Harry Kane juga menjadi tulang punggung di skuat timnas Inggris. Penyerang berusia 25 th. itu tidak dulu mencetak kurang berasal dari 20 gol di Liga Inggris di dalam empat musim terakhir. Sejauh musim ini, Harry Kane juga ulang menyatakan ketajamannya di dalam urusan mencetak gol. Hingga pekan ke-21, dia udah 14 kali membobol gawang lawan.

Manajer interim Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer pun beri tambahan pujian kepada Harry Kane. Solskjaer menilai Kane adalah penyerang mengagumkan dan tidak benar satu yang terbaik di dunia. Harry Kane bakal menjadi teror utama di dalam duel MU melawan Spurs yang digelar pada akhir pekan ini. Kane sedang berada di dalam performa terbaiknya. Dia tetap mencetak gol di dalam enam laga terakhir. Enam kali bermain, tujuh gol dia cetak. Harry Kane, dia tidak sangat jelek kan?, canda Solskjaer dikutip berasal dari website Promo Bonus 100 Member Baru.

Ya, dia adalah pencetak gol yang fantastis, tidak benar satu yang terbaik di dunia untuk posisinya [penyerang]. Kemudian saya juga punya lebih dari satu penyerang dan saya senang mampu bekerja sama bersama mereka, sambung manajer berusia 45 th. tersebut. “Punya pemain seperti Kane, dia adalah pemain top, profesional dan saya yakin siapa yang bermain dan berlatih dengannya mampu bicara lebih banyak berkenaan dia,” tandas Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *